Dolor sit amet, consetetur sadipscing elitr, seddiam nonumy eirmod tempor. invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat, sed diam voluptua. Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadip- scing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat, sed diam voluptua. Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadipscing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat, sed diam voluptua. Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur.
 

Ponsel Samsung Terbaru Bakal Dilengkapi Software payWave dari Visa


Samsung dan Visa baru saja mengumumkan sebuah kerjasama untuk menghadirkan sistem pembayaran payWave secara massal serta dalam skala global. Seluruh produk smartphone Samsung dengan chip NFC akan langsung dilengkapi dengan software Visa payWave.

Besar kemungkinan perangkat pertama yang akan mendapatkan fitur ini adalah Galaxy S IV yang akan diluncurkan pertengahan bulan depan, atau mungkin juga Galaxy Note 8.0 yang baru saja diumumkan kemarin. Samsung juga bisa saja menghadirkan software baru dari Visa ini via sebuah update OTA, namun mereka masih belum memberikan petunjuk sama sekali tentang kemungkinan tersebut.
Baik Visa dan Samsung tampaknya ingin memanfaatkan keunggulan dari masing-masing pihak: Visa adalah perusahaan layanan kartu kredit terbesar di dunia dan Samsung adalah produsen ponsel terbesar di dunia. Sama-sama menguntungkan bukan?
Bagaimana dengan Anda? Kartu kredit apakah yang Anda gunakan saat ini? Melihat kerjasama ini, apakah Anda berubah pikiran untuk mulai menggunakan layanan Visa sebagai kartu kredit utama Anda?


dikutip dari

0 komentar:

Posting Komentar