Dolor sit amet, consetetur sadipscing elitr, seddiam nonumy eirmod tempor. invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat, sed diam voluptua. Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadip- scing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat, sed diam voluptua. Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadipscing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat, sed diam voluptua. Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur.
 

buat Video Harlem Shake? Coba Aplikasi Ini, Gratis!


Masih hanyut dengan demam Harlem Shake? Mungkin Anda tertarik dengan aplikasi ini. Ya, kepopuleran video ini bahkan memunculkan aplikasi khusus yang disebut Harlem Shake Video Creator. Aplikasi Android ini menawarkan petunjuk step-by-step mengenai pembuatan video klip Harlem Shake lengkap dengan built-in music track. 


Setelah selesai bekreasi dengan video buatan sendiri, Anda bisa langsung menguploadnya ke YouTube dari aplikasi. Untuk aplikasi versi Lite Anda bisa mendapatkannya secara cuma-cuma di Google Play Store, tentunya dengan dilengkapi sejumlah iklan. 

Namun bagi Anda penggila sejati Harlem Shake, mungkin Anda bisa mencoba versi Pro dengan mengeluarkan biaya sebesar $1. Versi ini tidak diselingi iklan dan menambahkan kemampuan untuk menyimpan video ke library ponsel. Bagaimana, tertarik untuk mencobanya?

download aplikasi, klik di sini

0 komentar:

Posting Komentar