Dolor sit amet, consetetur sadipscing elitr, seddiam nonumy eirmod tempor. invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat, sed diam voluptua. Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadip- scing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat, sed diam voluptua. Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadipscing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat, sed diam voluptua. Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur.
 

Download: Plants War untuk iOS dan Android, GRATIS!


Sedang mencari game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA)? Jika demikian Anda bisa mempertimbangkan sebuah game yang berjudul Plants War. Sang developer GAMEVIL Inc. telah merilis Plants War baik untuk platform iOS dan Android.


Well.. Jika Anda pikir tanaman tidak bisa berperang, maka anggapan itu adalah salah. Dalam game Plants War dikisahkan ketika manusia yang tidak bertanggung jawab telah mencemari bumi membuat binatang haus darah keluar dari persembunyiannya. Dan harapan terakhir untuk keselamatan sumber daya alam di bumi adalah tanaman. Memang agak jarang menjadikan tanaman sebagai karakter pahlawan dalam sebuah permainan tapi sekali Anda memainkan Plants War, Anda akan betah memainkannya berlama-lama.

Plants War menawarkan grafis 3D, kontrol permainan yang mudah, soundtrack menarik, dan real-time strategy serta role playing yang bisa dimainkan dengan teman-teman di seluruh dunia. Nah, apa lagi yang Anda tunggu? Segera Anda download Plants War yang tersedia secara gratis  di iTunes App Store dan Google App Store



dikutip dari

0 komentar:

Posting Komentar